Home Jogja Bank OCBC NISP Gandeng Komunitas Girls in Tech untuk Tingkatkan Literasi Keuangan

Bank OCBC NISP Gandeng Komunitas Girls in Tech untuk Tingkatkan Literasi Keuangan

22
0
SHARE

Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal

TRIBUNJOGJA.COM, JAKARTA – Bank OCBC NISP kembali melakukan serangkaian kegiatan literasi keuangan bersama komunitas perempuan Indonesia.

Setelah sebelumnya berkolaborasi dengan komunitas Investashe, kali ini Bank OCBC NISP memperluas cakupan kegiatan literasi keuangan dengan menggandeng komunitas Girls in Tech Indonesia.

Ini 8 Alasan Memilih TVS Ntorq 125 untuk Berkendara

Mengangkat tema ‘Where Did My Money Go?’, Bank OCBC NISP bersama Girls in Tech Indonesia mengajak perempuan muda untuk mengenal pengetahuan dasar investasi dan pengelolaan keuangan.

Pada diskusi tersebut, Bank OCBC NISP juga mengajak perempuan muda Indonesia untuk memanfaatkan kemudahaan teknologi digital dengan aplikasi ONe Mobile untuk mengelola keuangan dan berinvestasi.

“Inovasi teknologi perlu kita manfaatkan untuk memudahkan aktifitas perbankan. Melalui aplikasi ONe Mobile, nasabah tidak hanya difasilitasi dengan kemudahan transaksi…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/06/bank-ocbc-nisp-gandeng-komunitas-girls-in-tech-untuk-tingkatkan-literasi-keuangan

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Bank OCBC NISP Gandeng Komunitas Girls in Tech untuk Tingkatkan Literasi Keuangan”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/06/bank-ocbc-nisp-gandeng-komunitas-girls-in-tech-untuk-tingkatkan-literasi-keuangan