Home Jogja Penjahat di Bolivia Kabur dari Penjara, Keluar Tahanan Lewat Celah Jeruji Besi...

Penjahat di Bolivia Kabur dari Penjara, Keluar Tahanan Lewat Celah Jeruji Besi Karena Badannya Kurus

152
0
SHARE

Penjahat di Bolivia Kabur dari Penjara, Keluar Tahanan Lewat Celah Jeruji Besi Karena Badannya Kurus

TRIBUNJOGJA.COM – Biasanya, penjara dirancang dengan desain yang sulit untuk dibobol oleh tahanan yang berada di dalamnya.

Ukuran jeruji besinya pun dibuat dengan ukuran yang sudah disesuaikan sedemikian rupa supaya tidak bisa dilewati oleh para tahanan.

Namun di sebuah penjara yang ada di Bolivia, kejadian yang tak terduga dilakukan oleh seorang tahanan.

Dengan modal badan kurus tersebut, penjahat bernama Jorge Mantilla tersebut leluasa melewati celah di antara jeruji besi dan akhirnya kabur.

Kisah Pernikahan Berondong dengan Wanita Lanjut Usia di Pati, Batal Karena Wali Nikah Tidak Datang

Jorge Mantilla, dikenal juga sebagai Coco, awalnya ditangkap pada pekan lalu di La Paz setelah CCTV berisi rekaman dia membobol rumah warga viral di media sosial.

Dilansir Oddity Central Rabu (3/7/2019), Mantilla dikenal sebagai ” Pencuri Villa Fatima” karena dia dikenal sering…



Selengkapnya: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/04/penjahat-di-bolivia-kabur-dari-penjara-keluar-tahanan-lewat-celah-jeruji-besi-karena-badannya-kurus

Artikel ini telah tayang di jogja.tribunnews.com dengan judul “Penjahat di Bolivia Kabur dari Penjara, Keluar Tahanan Lewat Celah Jeruji Besi Karena Badannya Kurus”

Sumber: https://jogja.tribunnews.com/2019/07/04/penjahat-di-bolivia-kabur-dari-penjara-keluar-tahanan-lewat-celah-jeruji-besi-karena-badannya-kurus