Home Bisnis Daihatsu Santai Hadapi Varian Baru Xpander, Dianggap Bukan Kompetitor – Kompas.com –...

Daihatsu Santai Hadapi Varian Baru Xpander, Dianggap Bukan Kompetitor – Kompas.com – KOMPAS.com

5
0
SHARE


JAKARTA, KOMPAS.comMitsubishi sesaat lagi akan menambah jajaran produknya di Indonesia. Mobil baru yang sesaat lagi meluncur digadang-gadang merupakan Xpander Cross.

Dari bocoran pemampilan siluetnya, diketahui Xpander Cross akan bermain di kelas yang berbeda, yakni sport utility vehicle ( SUV).

Artinya, kompetisi di segmen tersebut pun akan semakin ketat setelah sebelumnya dikuasai duet Rush dan Terios.

Menggapi kondisi ini, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM) Amelia Tjandra, mengatakan rencana yang diambil Mitsubishi cukup positif.

Baca juga: Alasan Mitsubishi Xpander Cross Hanya Berstatus Varian

“Menurut saya bagus, Mitsubishi melakukan sebuah strategi expanding sales volume dengan adanya penambahan varian baru tersebut,” ucap Amel saat dikonfirmasi Kompas.com, Sabtu (9/11/2019).

Lebih lanjut Amel mengatakan, penambahan varian Xpander menjadi model crossover atau SUV, dianggap sebagai hal yang umum untuk dilakukan industri otomotif, termasuk Daihatsu sendiri.

MMKSI Beredar bocoran sebuah siluet Mitsubishi Xpander model baru

Lebih lagi, mobil-mobil dengan genre SUV dan memiliki dimensi ringkas memang diakui Amel saat ini sedang…



Selengkapnya: https://otomotif.kompas.com/read/2019/11/10/112200415/daihatsu-santai-hadapi-varian-baru-xpander-dianggap-bukan-kompetitor

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Daihatsu Santai Hadapi Varian Baru Xpander, Dianggap Bukan Kompetitor – Kompas.com – KOMPAS.com”

Sumber: https://otomotif.kompas.com/read/2019/11/10/112200415/daihatsu-santai-hadapi-varian-baru-xpander-dianggap-bukan-kompetitor