Home Bisnis Putus dengan Garuda, Kemenhub Pastikan Pelayanan Maskapai Sriwijaya Air Tetap Berjalan Baik...

Putus dengan Garuda, Kemenhub Pastikan Pelayanan Maskapai Sriwijaya Air Tetap Berjalan Baik – Bisnis.com

3
0
SHARE


Bisnis.com, JAKARTA – Kementerian Perhubungan memastikan pelayanan penerbangan maskapai Sriwijaya Air tetap berjalan baik dengan memenuhi aspek keselamatan dan keamanan penerbangan setelah memutuskan untuk menghentikan kerja sama dengan Garuda Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Hengki Angkasawan, di Jakarta, Sabtu (9/10/2019).

“Menteri Perhubungan telah memerintahkan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara untuk melakukan langkah-langkah pengawasan terhadap Sriwijaya Air untuk memastikan pelayanan yang diberikan tetap memenuhi aspek keselamatan dan keamanan penerbangan,” jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis.

Hengki menjelaskan pihak Sriwijaya Air telah berkomitmen untuk menjamin pelayanan penerbangannya tidak terganggu pascakeputusan penghentian kerja sama dengan Garuda Indonesia. Maskapai tersebut juga menegaskan tetap mengutamakan aspek keselamatan dan keamanan penerbangan.

Lebih lanjut, dia mengatakan pihaknya memberikan apresiasi kepada maskapai Sriwijaya Air yang telah melaksanakan kewajibannya terhadap sejumlah penumpang yang mengalami keterlambatan dan pembatalan penerbangan di…



Selengkapnya: https://ekonomi.bisnis.com/read/20191109/98/1168679/putus-dengan-garuda-kemenhub-pastikan-pelayanan-maskapai-sriwijaya-air-tetap-berjalan-baik

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Putus dengan Garuda, Kemenhub Pastikan Pelayanan Maskapai Sriwijaya Air Tetap Berjalan Baik – Bisnis.com”

Sumber: https://ekonomi.bisnis.com/read/20191109/98/1168679/putus-dengan-garuda-kemenhub-pastikan-pelayanan-maskapai-sriwijaya-air-tetap-berjalan-baik