Home Bisnis Bank Mandiri Kembali Manjakan Milenial dengan Menghadirkan Produk KPR Baru – Bisnis.com

Bank Mandiri Kembali Manjakan Milenial dengan Menghadirkan Produk KPR Baru – Bisnis.com

2
0
SHARE


Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. akan kembali meluncurkan produk kredit di segmen Kredit Pemilikan Rumah (KPR) khusus untuk segmen milenial. Peluncurannya direncanakan dilakukan pada awal 2020.

EVP Consumer Loan Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan milenial memiliki keunikan tersendiri. Menurutnya, umumnya milenial merasa masih belum membutuhkan rumah, merasa berat di uang muka dan cicilan, padahal potensi pasar milenial sangatlah besar.

Untuk mendorong potensi yang besar tersebut, Bank Mandiri akan menawarkan skema penggabungan penghasilan milenial dengan penghasilan orang tua.

“Misal, orang tua pensiun 5 tahun lagi, sedangkan si milenial usia pensiun masih 20 tahun lagi. Selama 5 tahun pertama, income orang tua bisa diperhitungkan sebagai income milenial,” terangnya kepada Bisnis, seperti dikutip pada Sabtu (9/11/2019).

Susatyo menjelaskan dengan skema tersebut, maka angsuran yang akan dibayarkan di awal bisa dalam jumlah yang lebih besar. Setelah 5 tahun, jumlah angsuran akan mengecil.

Dengan demikian, para milenial diharapkan tidak merasa berat, baik dalam membayar uang muka maupun angsuran.

Sebelumnya, Bank Mandiri telah memiliki produk KPR untuk…



Selengkapnya: https://finansial.bisnis.com/read/20191109/90/1168663/bank-mandiri-kembali-manjakan-milenial-dengan-menghadirkan-produk-kpr-baru

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Bank Mandiri Kembali Manjakan Milenial dengan Menghadirkan Produk KPR Baru – Bisnis.com”

Sumber: https://finansial.bisnis.com/read/20191109/90/1168663/bank-mandiri-kembali-manjakan-milenial-dengan-menghadirkan-produk-kpr-baru