Home Bisnis Ginting Jaya Energi tetapkan harga pelaksanaan IPO sebesar Rp 450 per saham...

Ginting Jaya Energi tetapkan harga pelaksanaan IPO sebesar Rp 450 per saham – Kontan

11
0
SHARE


ILUSTRASI. Direktur Utama PT Ginting Jaya Energi Tbk Jimmy Hidayat (tengah) didampingi komisaris dan direksi saat memebrikan paparan penawaran umum perdana saham di Jakarta, Rabu (2/10). PT Ginting Jaya Energy membuka penawaran umum perdana saham dengan melepas 750

KONTAN.CO.ID – JAKARTA. Proses perhelatan initial public offering (IPO) PT Ginting Jaya Energi telah memasuki tahap penetapan harga.

Berdasarkan keterbukaan informasi Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI), Jumat (1/11), harga pelaksanaan IPO tersebut ditetapkan pada level Rp 450 per saham. Ini merupakan batas atas dari rentang harga yang ditawarkan.

Sebelumnya, IPO perusahaan jasa minyak dan gas (migas) itu menawarkan rentang harga terendah dan tertinggi masing-masing Rp 375-Rp 450 per saham.

Baca Juga: Saham Ginting Jaya Energi (WOWS) diproyeksi diminati investor

Sehingga, perolehan dana segar hasil IPO yang diterima bakal optimal, Sekitar Rp 337,5 miliar. Ini dengan asumsi Ginting Jaya melepas 750 juta saham, atau setara dengan 30,29% dari modal ditempatkan dan disetor penuh.

Sebanyak 61% dana hasil IPO akan digunakan untuk pembelian tujuh buah rig.

Sebanyak 16,4% dana hasil IPO akan digunakan untuk…



Selengkapnya: https://investasi.kontan.co.id/news/ginting-jaya-energi-tetapkan-harga-pelaksanaan-ipo-sebesar-rp-450-per-saham

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Ginting Jaya Energi tetapkan harga pelaksanaan IPO sebesar Rp 450 per saham – Kontan”

Sumber: https://investasi.kontan.co.id/news/ginting-jaya-energi-tetapkan-harga-pelaksanaan-ipo-sebesar-rp-450-per-saham