Home Bisnis Reksa Dana Terbaru Avrist Diperdagangkan di Bursa – Kompas.com – KOMPAS.com

Reksa Dana Terbaru Avrist Diperdagangkan di Bursa – Kompas.com – KOMPAS.com

12
0
SHARE


JAKARTA, KOMPAS.com – PT Avrist Asset Management (Avram) bersama PT Mandiri Sekuritas (Mandiri Sekuritas) meluncurkan Reksa Dana Avrist ETF Fixed Rate Bond l (XAFA)  yang kini diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia ( BEI) mulai hari ini, Jumat (18/10/2019).

XAFA telah memperoleh pernyataan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan dicatatkan di BEI.

Direktur Utama Avram Hanif Mantiq mengatakan, dalam kerja sama ini, Avrist bertindak sebagai Manajer lnvestasi dan Mandiri Sekuritas berperan sebagai Dealer Partisipan khusus untuk produk Avrist ETF Fixed Rate Bond l (XAFA).

Selain itu, Avram juga bekerja sama dengan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebagai Bank Kustodian untuk Produk XAFA.

“Penerbitan ETF Fixed Rate Bond ini merupakan salah satu bentuk usaha kami untuk menyediakan produk yang diharapkan dapat memperbesar basis investor ritel di pasar obligasi yang selama ini tidak bisa mengakses karena minimnya dana atau kurang dari Rp 1 milliar,” kata Hanif di Main Hall BEI, Jakarta, Jumat.

Baca juga: Platform Ini Beri Bimbingan bagi Pemula yang Ingin Investasi Reksa Dana

Hanif menjelaskan, di samping itu, investor ritel akan mendapatkan kemudahan…



Selengkapnya: https://money.kompas.com/read/2019/10/18/121800826/reksa-dana-terbaru-avrist-diperdagangkan-di-bursa?page=all

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Reksa Dana Terbaru Avrist Diperdagangkan di Bursa – Kompas.com – KOMPAS.com”

Sumber: https://money.kompas.com/read/2019/10/18/121800826/reksa-dana-terbaru-avrist-diperdagangkan-di-bursa?page=all