Home Bisnis Heboh Recall Xpander Buatan Indonesia – otodriver.com

Heboh Recall Xpander Buatan Indonesia – otodriver.com

31
0
SHARE


Sebanyak 14.051 unit Mitsubishi Xpander di Vietnam terdampak masalah pada pompa bensinnya. Mitsubishi Motors Vietnam pun mengumumkan kampanye recall untuk MPV buatan pabrik Cikarang ini, yang dimulai Selasa (1/10), mengutip dari VnExpress.

Dijelaskan oleh pihak Mitsubishi, masalah ditemukan pada komponen impeller plastik yang ada di dalam pompa bensin yang mengembang. Dampaknya pompa berhenti berputar dan kemudian suplai bensin terhenti yang otomatis membuat mesin sulit dinyalakan atau bahkan gagal dihidupkan.

Lebih lanjut diterangkan unit yang terdampak adalah Mitsubishi Xpander untuk ekspor produksi antara 14 Agustus 2018 sampai 26 Agustus 2019. Menurut informasi dari sumber yang sama, unit Xpander yang diekspor dari Indonesia ke Thailand dan Filipina juga terdampak recall meski belum ada informasi mengenai jumlah unitnya.

Mitsubishi Xpander buatan Indonesia yang dieksport

 

Lewat kampanye recall ini, pihak Mitsubishi Motors Vietnam akan mengganti pompa bensin mobil terdampak secara gratis mulai 1 Oktober 2019 sampai 30 September 2021. Proses penggantian komponen diperkirakan akan memakan waktu sekitar 72 menit.

Dijelaskan juga untuk unit Mitsubishi Xpander yang diproduksi setelah…



Selengkapnya: https://otodriver.com/article/view/heboh-recall-xpander-buatan-indonesia/bAEOH-_OygEqwx9BaJYwCpw26hk4H2pPRMA8tq0YJv4

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Heboh Recall Xpander Buatan Indonesia – otodriver.com”

Sumber: https://otodriver.com/article/view/heboh-recall-xpander-buatan-indonesia/bAEOH-_OygEqwx9BaJYwCpw26hk4H2pPRMA8tq0YJv4