Home Bisnis IMX 2019: Pertama Kali Meluncur, Garuda Bodykit Targetkan Ekspor Produk Lokal |...

IMX 2019: Pertama Kali Meluncur, Garuda Bodykit Targetkan Ekspor Produk Lokal | Oto – Oto

44
0
SHARE


Satu lagi produsen aftermarket lokal hadir di Indonesia Modification Expo (IMX) 2019. Ialah Garuda Bodykit, produsen aksesori eksterior yang mendebut di event pecinta modifikasi otomotif itu. Berbasis di Jawa Timur, Garuda juga salah satu anggota National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

“Kami hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen. Karena sebelum meluncur, sudah banyak pelanggan yang meminta dibuatkan,” terang Founder Garuda Bodykit, Rangga Erlangga Polnaja di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu (28/09).

Dua produk langsung ditawarkan. Pertama PM-1 yang ditujukan untuk Mitsubishi Xpander. Perangkatnya mencakup add-on front lip, side skirt, rear diffuser, over fender, list headlamp dan cat. Ini membuat wujud MPV (Multi Purpose Vehicle) andalan Mitsubishi menjadi sangat berbeda. Konsep sporty, tangguh sekaligus tajam terpancar.

“Kami sebelumnya sudah melakukan riset untuk membuatnya. Desainnya kami pikirkan sedemikian rupa, sehingga tak hanya bagus dilihat, tapi juga karakter utilitas yang sesuai dengan fungsi mobil,” ucapnya.

Produk kedua, P8-1 untuk Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Komponennya lebih lengkap lagi, antara lain front…



Selengkapnya: https://www.oto.com/berita-mobil/imx-2019-pertama-kali-meluncur-garuda-bodykit-targetkan-ekspor-produk-lokal

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “IMX 2019: Pertama Kali Meluncur, Garuda Bodykit Targetkan Ekspor Produk Lokal | Oto – Oto”

Sumber: https://www.oto.com/berita-mobil/imx-2019-pertama-kali-meluncur-garuda-bodykit-targetkan-ekspor-produk-lokal