Home Bisnis Toyota Calya Facelift Meluncur Besok, Apa yang Baru? | Oto – Oto

Toyota Calya Facelift Meluncur Besok, Apa yang Baru? | Oto – Oto

35
0
SHARE


Toyota Indonesia siap meluncurkan Calya facelift, Senin (16/09). LCGC (Low Cost Green Car) berkapasitas 7 orang ini mengalami banyak perubahan, baik wujud maupun fitur. Ini terlihat dari berbagai foto, bahkan TVC (TV Commercial) yang tersebar di media sosial.

Dari bocoran itu tampak Calya facelift punya wajah baru. Desainnya kekinian, bahkan mirip Avanza teranyar pada beberapa area. Grille tak lagi melebar ke bawah, justru kebalikannya. Palangnya menempel dengan kisi-kisi yang dominan dan juga berpadu dengan lampu, sehingga kesannya lebih megah dan tangguh. Di ujung bumper terdapat rumah foglamp berbentuk vertikal.

Sektor penerangannya berganti teknologi LED. Penggunaannya memastikan cahaya yang dihasilkan lebih terang. Selain itu, warnanya ikut berubah dari kuning menjadi putih, sehingga terkesan lebih mewah dan tajam.

Pelek turut diganti. Palangnya masih 8 buah dengan dual-tone, tapi desainnya makin tegas dan atraktif. Bergeser ke spion samping, ini makin canggih karena dapat melipat secara otomatis (retractable mirror) saat mesin dimatikan atau dinyalakan. Sementara buritan diberikan sedikit sentuhan pada garnish, tempat logo Toyota menempel….



Selengkapnya: https://www.oto.com/berita-mobil/toyota-calya-facelift-meluncur-besok-apa-yang-baru

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Toyota Calya Facelift Meluncur Besok, Apa yang Baru? | Oto – Oto”

Sumber: https://www.oto.com/berita-mobil/toyota-calya-facelift-meluncur-besok-apa-yang-baru