Home Bisnis All New Altis HEV, Corolla Pertama yang Mesinnya Dioplos Listrik – Uzone

All New Altis HEV, Corolla Pertama yang Mesinnya Dioplos Listrik – Uzone

30
0
SHARE



 

Uzone.id – Bersamaan dengan meluncurnya All New Corolla Altis, Toyota juga sekaligus menghadirkan untuk pertamakalinya varian teknologi HEV. Corolla pertama yang mesinnya dioplos listrik.

Kehadiran varian HEV pada All New Corolla Altis ini juga sekaligus menunjukkan komitmen yang kuat dari Toyota mendukung program Pemerintah dalam pengembangan kendaraan elektrifikasi.

Penggunaan motor listrik P610 HEV transaxledengan power 72 PS atau setara dengan Hybrid4-cylinder yang dikombinasikan dengan mesin 2ZR-FXE.

VIDEO Review Test Drive Toyota Alphard 2017:

Diklaim tak hanya membuat mobil ini mampu mewujudkan kenikmatan berkendara yang melebihi ekspektasi pengemudinya, tapi juga makin memperkuat karakternya sebagai kendaraan ramah lingkungan.

All New Corolla Altis HEV juga merupakan model pertama Toyota di Indonesia dengan fitur-fitur keselamatan yang lengkap dan canggih dari Toyota Safety Sense(TSS).

DiantaranyaPre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), sertaAutomatic High Beam (AHB)….



Selengkapnya: https://uzone.id/all-new-altis-hev-corolla-pertama-yang-mesinnya-dioplos-listrik

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “All New Altis HEV, Corolla Pertama yang Mesinnya Dioplos Listrik – Uzone”

Sumber: https://uzone.id/all-new-altis-hev-corolla-pertama-yang-mesinnya-dioplos-listrik