Home Bisnis BNI Tetapkan Ario Bimo Jadi Direktur Keuangan Milenial Pertama – Bisnis Tempo.co

BNI Tetapkan Ario Bimo Jadi Direktur Keuangan Milenial Pertama – Bisnis Tempo.co

27
0
SHARE


TEMPO.CO, Jakarta – Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk pada Jumat, 30 Agustus 2019 telah mengangkat seorang milenial di jajaran direksinya. Ario Bimo, yang baru berusia 38 tahun, ditetapkan sebagai direktur keuangan yang baru, sekaligus menjadi direksi milenial pertama di BNI.

Sebelum menjabat sebagai direktur keuangan BNI, Ario sempat menjabat sebagai General Manager BNI Cabang Tokyo (2018-2019) dan Wakil Pemimpin Divisi BUMN & Institusi Pemerintah BNI (2018). 

“Ini suatu tantangan dan amanah yang sangat besar. Insya Allah tujuan perubahan ini bisa membawa BNI lebih baik lagi. Semoga dengan semangat muda, ya kita mewakili kaum muda pasti kita bisa membuat BNI lebih baik lagi, mencari terobosan baru, belajar dan kita mencari pemimpin masa depan,” ujar Ario dalam keterangan pers yang diterima Tempo, Senin 2 September 2019.

Pemilik gelar Master of Engineering Management dari University of Technology Sydney ini tercatat memiliki kinerja cemerlang di setiap posisi yang sempat ditanganinya. Selama diberi tanggung jawab menangani BNI Cabang Tokyo, Ariosukses meningkatkan aset BNI menjadi US$ 868 juta.

Di tangan Ario…



Selengkapnya: https://bisnis.tempo.co/read/1242836/bni-tetapkan-ario-bimo-jadi-direktur-keuangan-milenial-pertama

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “BNI Tetapkan Ario Bimo Jadi Direktur Keuangan Milenial Pertama – Bisnis Tempo.co”

Sumber: https://bisnis.tempo.co/read/1242836/bni-tetapkan-ario-bimo-jadi-direktur-keuangan-milenial-pertama