Home Bisnis Perpustakaan Digital Diklaim Bisa Tingkatkan Minat Baca Masyarakat – VIVA – VIVA.co.id

Perpustakaan Digital Diklaim Bisa Tingkatkan Minat Baca Masyarakat – VIVA – VIVA.co.id

19
0
SHARE


VIVA – Telkomsel baru saja melakukan roadshow T-Perpus di 10 kota, untuk mendukung program pemerintah dalam Gerakan Literasi Nasional (LTN).

Direktur Utama Telkomsel Emma Sri Martini mengatakan, Telkomsel terus berupaya untuk mengakselerasikan pertumbuhan ekonomi di Indonesia, dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia di Tanah Air melalui inisiatif pendidikan berbasis teknologi digital.

“Melalui platform aplikasi perpustakaan digital T-Perpus, semoga dapat meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia yang saat ini masih tergolong rendah. Sehingga masyarakat semakin mudah dalam mengakses informasi dan ilmu pengetahuan, mendorong minat baca, meningkatkan kompetensi sekaligus menjadi sarana pendidikan untuk mencerdaskan bangsa,” katanya.

Dalam keterangan resmi, Sabtu, 24 Agustus 2019, roadshow T-Perpus diadakan di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Pontianak, Solo, Ambon, Cianjur, Lembang, Ternate, dan Manado. Platform yang berkolaborasi dengan Gramedia Digital ini menghadirkan 6.000 judul buku, koran dan majalah di Andoid dan iOS.

T-Perpus juga merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Telkomsel, yang berlandaskan pendidikan. Ditujukan untuk…



Selengkapnya: https://www.viva.co.id/digital/digilife/1176405-perpustakaan-digital-diklaim-bisa-tingkatkan-minat-baca-masyarakat

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Perpustakaan Digital Diklaim Bisa Tingkatkan Minat Baca Masyarakat – VIVA – VIVA.co.id”

Sumber: https://www.viva.co.id/digital/digilife/1176405-perpustakaan-digital-diklaim-bisa-tingkatkan-minat-baca-masyarakat