Home Bisnis Toyota Siapkan Produk Pengganti Mikrolet, Lebih Luxury, Model Mirip Hiace – GridOto.com

Toyota Siapkan Produk Pengganti Mikrolet, Lebih Luxury, Model Mirip Hiace – GridOto.com

3
0
SHARE


Otomotifnet.com - Saat ini realisasi perluasan ganjil-genap di Jakarta masih dalam tahap ujicoba hingga 6 September 2019.

Sedangkan rencananya akan diberlakukan secara resmi 9 September 2019 mendatang.

Total ada 25 ruas jalan di DKI Jakarta yang akan terkena sistem ganjil-genap.

Jelas adanya perluasan ini pun akan berdampak juga untuk penjualan roda empat.

(Baca Juga: YLKI Tegaskan Perluasan Ganjil Genap Tak Akan Efektif! Simak Empat Faktanya)

Menanggapi hal ini, Operation Manager Auto2000 wilayah DKI 1 Biyouzmal mengatakan, pihaknya justru akan memanfaatkan kesempatan ini dengan perkenalkan publik transportasi baru pengganti mikrolet.

"Seharusnya tadi saya meeting sama Kadishub efek dari Gage, dia akan menyediakan publik transportasi yang lebih nyaman, lebih layak dan pasti lebih aman," kata Biyouzmal di Cikarang Utara, Jawa Barat, (14/8).

"Untuk itu kami akan masuk dengan salah satu produk kami untuk mengantikan mikrolet, kurang lebih seperti Toyota Hiace," sambungnya.

Bahkan Ia menilai, pihaknya akan bergabung dengan Transjakarta.



Selengkapnya: https://otomotifnet.gridoto.com/read/231819238/toyota-siapkan-produk-pengganti-mikrolet-lebih-luxury-model-mirip-hiace

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Toyota Siapkan Produk Pengganti Mikrolet, Lebih Luxury, Model Mirip Hiace – GridOto.com”

Sumber: https://otomotifnet.gridoto.com/read/231819238/toyota-siapkan-produk-pengganti-mikrolet-lebih-luxury-model-mirip-hiace