Home Bisnis Orang Terkaya Jepang Suntik Grab Rp 28 T, Awas Gelombang PHK –...

Orang Terkaya Jepang Suntik Grab Rp 28 T, Awas Gelombang PHK – detikFinance

26
0
SHARE


Jakarta – Berita terpopuler detikFinance Selasa (30/7/2019) adalah tentang orang terkaya Jepang, CEO Softbank, Masayoshi Son resmi menyuntikan modal ke Grab untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik dan startup di tanah air.

Modal yang disuntikkan ini pun dilakukan secara bertahap dan merupakan tambahan dari yang sebelumnya dilalukan. Nantinya, total investasi Softbank akan mencapai US$ 5 miliar selama tiga tahun ke depan.

Rencana investasi di Indonesia pun telah disampaikan langsung kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) kemarin di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (29/7/2019). Berita terpopuler lainnya adalah gelombang pemutusan hubungan kerja alias PHK di akhir periode pertama Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Mau tahu informasi selengkapnya? Baca 5 berita terpopuler detikFinance berikut ini: (hns/hns)




Selengkapnya: https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4645858/orang-terkaya-jepang-suntik-grab-rp-28-t-awas-gelombang-phk

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Orang Terkaya Jepang Suntik Grab Rp 28 T, Awas Gelombang PHK – detikFinance”

Sumber: https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4645858/orang-terkaya-jepang-suntik-grab-rp-28-t-awas-gelombang-phk