Home Bisnis Imbas Kerugian Nissan, Datsun Terancam! – Autonet Magz

Imbas Kerugian Nissan, Datsun Terancam! – Autonet Magz

7
0
SHARE


AutonetMagz.com – Kemarin kami sudah sempat mengabarkan bahwa Nissan sedang berada dalam masa sulit pasca turunnya profit mereka secara signifikan dalam kuartal pertama tahun 2019 ini. Dan imbasnya, pihak Nissan bakal mengencangkan ikat pinggang dengan mengurangi jumlah pegawai mereka sebanyak 12.500 orang serta menyuntik mati beberapa produk yang dirasa kurang memberikan sumbangsih dalam pendapatan Nissan. Nah, kira – kira produk apa yang bakal disuntik mati?

Mengutip dari laman AutoNews, CEO dari Nissan, Hiroto Saikawa menyebutkan bahwa mobil – mobil yang berpeluang disuntik mati adalah jajaran mobil berukuran kompak. Sejauh ini, Nissan yang memiliki dua sub brand yaitu Infiniti dan Datsun telah memiliki lebih dari 60 produk di seluruh dunia. Dan jika mengacu pada produk berukuran kompak, nampaknya Infiniti bisa dikatakan aman dari kebijakan ini. Nah, Saikawa-san dalam konferensi pers-nya pada minggu lalu menyebutkan bahwa mobil – mobil kompak yang bakal disuntik mati juga bisa saja berasal dari merk satelit mereka, Datsun.

Tentunya, kabar ini menjadi kabar yang tidak menggembirakan bagi merk mobil murah milik Nissan ini. Sejauh ini, Datsun sendiri sudah memiliki 6…



Selengkapnya: https://autonetmagz.com/imbas-kerugian-nissan-datsun-terancam/80700/

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Imbas Kerugian Nissan, Datsun Terancam! – Autonet Magz”

Sumber: https://autonetmagz.com/imbas-kerugian-nissan-datsun-terancam/80700/