Home Bisnis Mitsubishi Pajero Sport Facelift Bisa Hadang Mobil SUV Cina – Otomotif Tempo.co

Mitsubishi Pajero Sport Facelift Bisa Hadang Mobil SUV Cina – Otomotif Tempo.co

25
0
SHARE


TEMPO.CO, Bangkok –¬†Mitsubishi Pajero Sport facelift telah secara resmi diluncurkan di Thailand Kamis 25 Juli 2019. Model facelift ini hadir setelah hampir empat tahun sejak model gen saat ini pertama kali diperkenalkan pada 2015. Pajero kini telah dipersenjatai tampilan yang keren dan fitur yang bisa mengimbangi mobil SUV asal Cina.

Mitsubishi Pajero Sport Facelift yang meluncur di Thailand. Sumber: headlightmag.com

Mitsubishi melakukan sejumlah perombakan pada bagian eksterior dan interior pada Mitsubishi Pajero Sport. Yang paling mencolok, tampilan front-end yang lebih tajam dan lebih dinamis yang sangat mirip dengan Mitsubishi Triton dan Xpander. Konsep desain front-end Dynamic Shield khas Mitsubishi telah dikembangkan lebih lanjut pada Pajero Sport baru dengan penggunaan grill depan yang dirombak, pengaturan lampu depan dua tingkat, bumper baru dan skid plate baru.

Menambah kesan lebih gagah, Pajero Sport menggunakan velg alloy dual-tone, double-spoke baru. Pada bagian belakang, lampu belakang memiliki tampilan lebih gres meski rumah lampunya sama, bumper baru dan skid plate baru.

Mitsubishi Pajero Sport Facelift yang meluncur di Thailand. Sumber:…



Selengkapnya: https://otomotif.tempo.co/read/1228683/mitsubishi-pajero-sport-facelift-bisa-hadang-mobil-suv-cina

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Mitsubishi Pajero Sport Facelift Bisa Hadang Mobil SUV Cina – Otomotif Tempo.co”

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1228683/mitsubishi-pajero-sport-facelift-bisa-hadang-mobil-suv-cina