Home Bisnis Resmi, Boy Thohir Jadi Komisaris Go-Jek Mulai Hari Ini – Bisnis.com

Resmi, Boy Thohir Jadi Komisaris Go-Jek Mulai Hari Ini – Bisnis.com

46
0
SHARE


Bisnis.com, JAKARTA— PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek)  hari ini mengumumkan  bergabungnya Garibaldi Thohir (Boy Thohir) dalam jajaran kepemimpinan di Grup Gojek sebagai salah satu komisaris.

Bergabungnya  Bos PT Adaro Energy Tbk itu disebut untuk mendukung Gojek memasuki babak baru sebagai platform teknologi terdepan di Asia Tenggara yang memiliki tiga super-app dalam ekosistemnya.

Andre Soelistyo, Presiden Gojek Grup menyatakan Gojek merasa bangga dan terhormat Bapak Boy Thohir bergabung dengan jajaran komisaris Gojek.  Menurutnya, pengalaman panjang Boy Thohir dalam dunia bisnis dapat memberikan masukan dan saran penting bagi perusahaan supaya bisa terus tumbuh menjadi juara nasional dan memberikan dampak sosial ekonomi positif bagi bangsa.

“Sebagai tokoh bisnis yang dikenal sangat mendukung kemajuan perusahaan-perusahaan karya merah putih untuk maju di kancah internasional, Pak Boy berbagi visi yang sama dengan kami. Membuat Indonesia menjadi pesaing di ranah global.,” ujarnya, seperti dikutip dalam siaran pers, Rabu (24/7/2019).

Dia menilai, Garibaldi Thohir merupakan tokoh bisnis terkemuka di Asia Tenggara dengan pengalaman panjang di dunia bisnis hampir tiga…



Selengkapnya: https://teknologi.bisnis.com/read/20190724/266/1128166/resmi-boy-thohir-jadi-komisaris-go-jek-mulai-hari-ini

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Resmi, Boy Thohir Jadi Komisaris Go-Jek Mulai Hari Ini – Bisnis.com”

Sumber: https://teknologi.bisnis.com/read/20190724/266/1128166/resmi-boy-thohir-jadi-komisaris-go-jek-mulai-hari-ini