Home Bisnis GIIAS 2019: Motor Listrik EC-GO 2 Dijual Murah Banget, Ini Rahasianya –...

GIIAS 2019: Motor Listrik EC-GO 2 Dijual Murah Banget, Ini Rahasianya – Oto

48
0
SHARE


Industri otomotif kedatangan pemain baru. PT. Green City Traffic (GCT) membawa motor listrik terjangkau bernama EC-GO 2. Kendaraan roda dua ramah lingkungan ini, diluncurkan pertama kali lewat ajang GIIAS 2019, Jumat (19/07) lalu. Motor seperti ini sebenarnya bukan barang baru, sudah ada pemain kendaraan roda dua yang menawarkan produk sejenis. Lantas apa bedanya?

GCT menerapkan konsep berbeda. EC-GO 2 bisa dibeli, tapi baterai yang memberikan tenaga hanya disewakan. Ini sengaja dilakukan untuk meringankan beban konsumen terkait cost. Harga unitnya sendiri Rp 6,9 juta. Angka ini berbanding jauh dengan merek lain. Sistem penyewaan baterainya sebagai berikut. Konsumen cukup mengeluarkan dana sebesar Rp 95 ribu untuk penggunaan 1.000 km yang dapat dipakai selama 30 hari.

“Saat waktu penyewaan sudah habis, konsumen bisa memperpanjang lagi dengan melakukan pembayaran kembali. Seperti isi pulsa saja,” ucap Chief Operating Officer PT. GCT, Rosyeni di Tangerang.

Walau disewakan, baterai ini tetap bisa diisi daya sendiri oleh konsumen di rumah atau di tempat mana pun. Charging dapat dilakukan dengan melepas baterai atau langsung mencolok kabel ke motor….



Selengkapnya: https://www.oto.com/berita-motor/giias-2019-motor-listrik-ec-go-2-dijual-murah-banget-ini-rahasianya

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “GIIAS 2019: Motor Listrik EC-GO 2 Dijual Murah Banget, Ini Rahasianya – Oto”

Sumber: https://www.oto.com/berita-motor/giias-2019-motor-listrik-ec-go-2-dijual-murah-banget-ini-rahasianya