Home Bisnis Mulai Jadi Tren Nih, Kupinang Kau Dengan Saham …. – CNBC Indonesia

Mulai Jadi Tren Nih, Kupinang Kau Dengan Saham …. – CNBC Indonesia

26
0
SHARE


Jakarta, CNBC Indonesia – Memberi mahar untuk meminang kekasih pujaan kini tidak lagi sulit. Seiring dengan literasi investasi di Indonesia yang semakin meningkat, kini mulai marak tren memberikan mahar pernikahan dalam bentuk investasi saham

Misalnya, baru-baru ini, investor saham di Sumatra Utara menggunakan saham sebagai hadiah pernikahannya. Seperti pasangan Muhammad Fadhli Lubis dan Rizki Annisa.

Dikutip dari instagram @idx_sumut baru-baru ini Fadhli dan Rizki menggunakan saham 10 lot atau 1000 unit saham PT Mayora Indah Tbk (MYOR) sebagai mahar atau hadiah pernikahan mereka pada 13 Juli lalu di kota Padang Sidempuan, Sumatra Utara.

Situs NU.or.id menjelaskan mahar adalah hak istri berupa harta yang wajib dibayarkan oleh suami saat akad nikah.

Sontak kabar ini pun direspons positif oleh para netizen di Instagram. Foto pernikahan dengan piagam portofolio pasangan tersebut pun di-likes 400 orang. Komentarnya pun beragam.

Foto: Pernikahan Rizki Annisa, S.TP & Muhammad Fadhli Lubis S.Kom dengan hadiah pernikahan 10 lot saham mayora (MYOR). (dok. Instagram @idx_sumut)

Misalnya @jordymhmd “MYOR keren sih, tapi lagi downtren :”

Ada lagi @amandayougi,…



Selengkapnya: https://www.cnbcindonesia.com/market/20190720185421-17-86387/mulai-jadi-tren-nih-kupinang-kau-dengan-saham-

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Mulai Jadi Tren Nih, Kupinang Kau Dengan Saham …. – CNBC Indonesia”

Sumber: https://www.cnbcindonesia.com/market/20190720185421-17-86387/mulai-jadi-tren-nih-kupinang-kau-dengan-saham-