Home Bisnis GIIAS 2019: Honda Luncurkan HR-V Baru, Pakai Baju Impor Jepang – Oto

GIIAS 2019: Honda Luncurkan HR-V Baru, Pakai Baju Impor Jepang – Oto

46
0
SHARE


Honda Prospect Motor (HPM) tak cuma meluncurkan sedan besar, Accord. Produk baru lain ada HR-V 1,5 liter yang merupakan varian baru edisi spesial. Disebut dengan Honda HR-V 1,5 E SE Mugen Edition. Seperti namanya, HR-V itu memakai paket aksesori Mugen asli dari Jepang.

“Mari bicara soal produk, kami ingin menawarkan lebih banyak variasi dan hari ini kami persembahkan Honda HR-V baru Mugen Edition yang menggunakan body kit spesial rancangan Mugen dari Jepang,” ungkap Takehiro Watanabe, President Director HPM saat sambutan pembukaan GIIAS 2019 di booth Honda. Lebih lanjut diungkap Watanabe, edisi spesial HR-V memberikan pilihan bagi konsumen yang ingin tampil lebih sporty.

Kelengkapan tambahan pada eksterior HR-V meliputi under spoiler di depan, samping dan belakang. Ditambah lagi dengan spoiler pada tailgate dan ada sticker pada bodi maupun emblem Mugen sebagai polesan akhir estetika desain luar. Tak cuma menjadikan tampilan lebih sporty, under spoiler punya peran penting terkait aerodinamika mobil.

Bagian interior HR-V 1,5E SE Mugen Edition juga ada penambahan, meski tergolong minim. Tentu saja untuk menjadikannya pembeda dengan varian standar….



Selengkapnya: https://www.oto.com/berita-mobil/giias-2019-honda-luncurkan-hr-v-baru-pakai-baju-impor-jepang

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “GIIAS 2019: Honda Luncurkan HR-V Baru, Pakai Baju Impor Jepang – Oto”

Sumber: https://www.oto.com/berita-mobil/giias-2019-honda-luncurkan-hr-v-baru-pakai-baju-impor-jepang