Home Bisnis GIIAS 2019 : Mazda3 Resmi Dijual Di Indonesia – Autonet Magz

GIIAS 2019 : Mazda3 Resmi Dijual Di Indonesia – Autonet Magz

14
0
SHARE


Autonetmagz.com – Akhirnya! Itulah kata pertama yang keluar dalam benak kami saat Mazda3 generasi ketujuh ini resmi diluncurkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) untuk publik pada Kamis (18/07) dalam gelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2019. Memang diantara 11 unit Mazda yang doitampilkan dalam booth pabrikan asal Jepang itu di GIIAS, Mazda3 inilah yang paling menculik mata para jurnalis, ya memang sih generasi ketujuh sendiri.

Dari tampilan luar, terlihat jelas bahwa mobil inilah simbol dari masuknya Mazda dalam tahap desain Kodo generasi terbaru. Filosofi single motion yang diterapkan dalam mobil ini benar-benar tercermin dengan baik, literal in motion dynamic style. Jika dibandingkan dengan citysedan atau hatchback yang lain, saat ini Mazda3 memang yang paling dinamis. Seksi? Itu subjektif. Intinya KODO design generasi terbaru khas Mazda mengalir bagaikan sebuah konsep yang masuk jalur produksi.

Interior yang bertemakan ‘less is more’ juga diimplementasikan dengan baik. Walaupun simplisitas desain dasbornya tidak dapat menyembunyikan tombol-tombol yang kompleks, namun secara garis besar cukup membuat pemandangan kabin terasa netral. Ciri khas…



Selengkapnya: https://autonetmagz.com/giias-2019-mazda-3-resmi-dijual-di-indonesia/80418/

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “GIIAS 2019 : Mazda3 Resmi Dijual Di Indonesia – Autonet Magz”

Sumber: https://autonetmagz.com/giias-2019-mazda-3-resmi-dijual-di-indonesia/80418/