Home Bisnis DFSK Pamerkan Mobil Listrik Canggih Glory E3 di GIIAS 2019 – Otomotif...

DFSK Pamerkan Mobil Listrik Canggih Glory E3 di GIIAS 2019 – Otomotif Tempo.co

28
0
SHARE


TEMPO.CO, Jakarta – PT Sokonindo Automobile (Sokon), agen pemegang merek Dongfeng Sokon (DFSK) di Indonesia, memboyong mobil listrik Glory E3 ke pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2019 di ICE, BSD City, Tangerang, 18-28 Juli 2019.

Model ini mengusung konsep rendah emisi gas buang karena menggunakan tenaga listrik sebagai penggeraknya.

Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang mengatakan bahwa Glory E3 merupakan sebuah kendaraan listrik hasil riset dan pengembangan DFSK yang ditenagai sepenuhnya oleh energi listrik (pure electric).

“Glory E3 ini akan menjadi contoh bagaimana kendaraan-kendaraan DFSK di masa depan, yang ramah lingkungan, nyaman, namun tetap menyenangkan untuk dikendarai,” kata Wang dalam siaran tertulis yang diterima Tempo, Rabu, 17 Juli 2019.

Menurut Wang,  produksi kendaraan listrik bukanlah sesuatu hal yang baru karena DFSK sudah sejak lama memproduksi kendaraan listrik. Diketahui bahwa DFSK memiliki kerja sama dengan Tesla Motors untuk memproduksi kendaraan-kendaraan listrik dengan menerapkan teknologi tinggi. DFSK juga sudah memiliki sejumlah kendaraan listrik dengan berbagai model di…



Selengkapnya: https://otomotif.tempo.co/read/1225666/dfsk-pamerkan-mobil-listrik-canggih-glory-e3-di-giias-2019

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “DFSK Pamerkan Mobil Listrik Canggih Glory E3 di GIIAS 2019 – Otomotif Tempo.co”

Sumber: https://otomotif.tempo.co/read/1225666/dfsk-pamerkan-mobil-listrik-canggih-glory-e3-di-giias-2019