Home Bisnis Lion Air Tak Larang Penumpang Ambil Foto di Pesawat, Asal… – detikFinance

Lion Air Tak Larang Penumpang Ambil Foto di Pesawat, Asal… – detikFinance

48
0
SHARE


Jakarta – Maskapai Lion Air menyatakan tak melarang penumpangnya untuk mengambil foto dan video di dalam pesawat. Penumpang boleh mengambil foto dan video di dalam pesawat asalkan sesuai dengan ketentuan.

“Lion Air memiliki aturan atau ketentuan dalam hal menjaga aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan perjalanan udara yang mengacu pada Undang-Undang Penerbangan. Hal tersebut dalam rangka meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan,” Corporate Communications Strategic of Lion Air Group Danang Mandala kepada detikFinance, Rabu (17/7/2019).

Danang mengatakan, penumpang yang ingin melakukan dokumentasi tertentu diimbau untuk meminta izin terlebih dahulu kepada pihak manajemen.


“Perizinan berfungsi untuk mengatur pada hal-hal yang diperbolehkan dan tidak diperbolehkan. Karena kegiatan/aktivitas dan seluruh peralatan di dalam pesawat harus termonitor,” katanya.

“Setiap awak kabin wajib mengingatkan setiap hal atau kegiatan selama berada di pesawat,” sambungnya.

Lebih lanjut Danang menjelaskan, dokumentasi tertentu yang membutuhkan izin dari pihak manajemen adalah yang dinilai membahayakan atau mengganggu jalannya penerbangan dan penumpang lainnya.

“Misalnya…



Selengkapnya: https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4628620/lion-air-tak-larang-penumpang-ambil-foto-di-pesawat-asal

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “Lion Air Tak Larang Penumpang Ambil Foto di Pesawat, Asal… – detikFinance”

Sumber: https://finance.detik.com/berita-ekonomi-bisnis/d-4628620/lion-air-tak-larang-penumpang-ambil-foto-di-pesawat-asal