Home Bisnis CEO punyabersama.id Jelaskan Pendanaan Membeli Toko Alfamart – Tempo.co

CEO punyabersama.id Jelaskan Pendanaan Membeli Toko Alfamart – Tempo.co

36
0
SHARE


TEMPO.CO, Jakarta – CEO punyabersama.id, Indra Novint Noviansyah mengatakan platform yang dibangun oleh perusahaannya merupakan sebuah equity crowdfunding berbasis online yang membeli aset produktif di masyarakat. Selama ini, punyabersama.id bekerja sama dengan pemilik dari dari aset produktif tersebut, termasuk pemilik hak franchise dari toko ritel modern Alfamart.

BACA: 4 Waralaba Asal Indonesia Ini Sudah Go International, Apa Saja?

“Jadi kami tidak salah, kami berhubungan dengan pemilik hak franchise,” kata Indra saat dihubungi di Jakarta, Rabu, 10 Juli 2019. Dengan begitu, masyarakat bisa berinvestasi untuk membiayai sebuah toko Alfamart dan memperoleh keuntungan dari penjualannya. Dalam kerja sama, royalti fee kepada Alfamart sebagai pemegang lisensi pun tetap normal, seperti toko Alfamart lainnya.

Indra mengatakan, punyabersama.id merupakan satu bentuk inovasi dari pembiayaan keuangan. Platform ini tidak hanya bekerja sama dengan Alfamart saja, namun juga dengan berbagai franchise lainnya yang membutuhkan pembiayaan. Bahkan, punyabersama.id juga bekerja sama dengan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi. “Akan ada satu minimarket di…



Selengkapnya: https://bisnis.tempo.co/read/1223174/ceo-punyabersama-id-jelaskan-pendanaan-membeli-toko-alfamart

Artikel ini dari feed news.google dengan judul “CEO punyabersama.id Jelaskan Pendanaan Membeli Toko Alfamart – Tempo.co”

Sumber: https://bisnis.tempo.co/read/1223174/ceo-punyabersama-id-jelaskan-pendanaan-membeli-toko-alfamart